Sabtu, 28 April 2012

Kebohongan Wanita

 

Wanita itu munafik. Wanita itu pandai menyimpan perasaannya, hawa nafsunya, dan keinginannya, jadi terkadang apa yang dia bicarakan tidak sesuai dengan hatinya, untuk itulah gue sebagai wanita sedikit memberikan bocoran tentang apa saja kebohongan wanita, dan apa saja yang biasa wanita katanya jika sedang berbohong. Tapi ingat, ini semua bukan untuk menghakimi para wanita yang suka berbohong, melainkan hanya untuk pembelajaran bagi kaum Lelaki bisa mengerti sedikit tentang wanita, ya namanya juga wanita, suka malu malu kambing gitu, tapi kalo udah terjerat, pasti akhirnya ketauan juga..
Berikut adalah 23 kebohongan wanita yang sering diucapkan dalam kehidupannya:
1.     Tidak apa apa, lupakan = sebaiknya kamu segera intropeksi diri, karena kamu udah membuat dia melukai perasaannya, atau tanpa sengaja kamu udah berbuat salah.
2.     Apa kamu lelah? = jangan tidur dulu, aku masih ingin ngobrol denganmu, temenin aku ya?
3.     Kamu sibuk ya? = dia khawatir, dan sebenarnya dia menunggu kabar dari mu
4.     Kamu dimana sekarang? = dia ingin bertemu kamu, entah kangen atau ada sesuatu yang ingin diucapkan
5.     Jangan pernah telpon saya lagi = sebenarnya dia berharap kamu akan segera menelponnya, itu akan membuat dia merasa baikan, dan berharap kamu meminta maaf atas kesalahanmu.
6.     Lakukan yang kamu ingin lakukan sekarang = artinya dia sedang sibuk, tapi jangan khawatir, dia pasti akan menghubungimu nanti
7.     Hari ini kamu mau kemana? = dia berharap kamu mengajak dia pergi
8.     Kamu nggak tau perasaan aku sekarang = aku itu sayang banget sama kamu
9.     Jangan pernah temui aku lagi = dia berharap kamu segera menemuinya dan meminta maaf atas kesalahanmu
10. Aku sangat senang waktu melihat kamu jalan dengan pacar baru kamu = sebenarnya dia masih sangat mencintai kamu
11. Diam tanpa kata* = sebenarnya banyak yg mau dia katakana, tapi dia begitu gugup berada didekatmu
12.Aku nggak marah kok  = dia berharap kamu mengerti kesalahanmu dan segera meminta maaf dan berjanji untuk tak mengulanginya lagi.
13. OK = obrolan berakhir, kamu itu terlalu menjemukan, mendingan kamu(pria) segera berhenti mengoceh
14.Aku cemburu = dia sangat takut kehilangan kamu
15.Bagus pake baju biru atau merah ya? = mereka hanya ingin dipuji apapun warna bajunya, dan sebaiknya kamu hafal warna kesukaannya
16. Aku udah biasa kok kemana mana sendiri = itu artinya dia sangat ingin kamu menemaninya kemanapun dia pergi
17.Biarkan aku pergi = dia berharap kamu menahannya
18. Ya udah sana kamu hangout sama temen temen kamu  =  berharap kamu nggak jadi pergi hangout sama temen temen kamu, dan lebih memilih menemani dia walau sekedar ngobrol
19.  Jadikan sekarang kita jalan? = jangan pernah berkata tidak jadi, sebenarnya dia udah bahagia bahwa sekarang mau jalan sama kamu, dan bisa jadi dia udah rapi
20. Aku baik baik saja = sebenarnya sebaliknya, dia sedang sedih dan berharap pelukan hangat darimu untuk menenangkannya, atau ingin meminjam bahumu untuk menangis.
21.Pergi sana, tinggalkan aku sendiri= dia memang sangat marah padamu, tapi dia berharap kamu tidak meninggalkannya.
22. Ketika kamu berkata “bosen ya disini terus” lalu dia menjawab “ga kok, biasa aja = sesungguhnya dia lebih bosen berada ditempat itu, dan berharap pergi secepatnya dari situ
23. Si “Anu” cantik ya? = sebenarnya dia merindukan pujian darimu, dan berharap kamu bilang bahwa dia lebih cantik dibandingkan si”Anu”
Demikianlah beberapa kebohongan wanita yang sering terucap dalam kehidupannya, so… ini berguna untuk Pria agar labih mengenal pasangannya sendiri, agar bisa menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi..
 ^_^






















sumber

2 komentar:

Fikri Thufaily mengatakan...

Hem...
begitu... hoho hikzz

thanks sob share-nya...
rahasia yang perlu diketahui seorang suami :D

jhia mengatakan...

hohoho hikzz??!
sama2 gan.
bener banget gan.
isi blog agan keren banget.
(Y)
:)

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda.

Template by:

Free Blog Templates