Rabu, 02 Mei 2012

Apa Itu Bahagia



Hi girls 'n boys,now I wanna talking about Happy (cieee..sok bahasa inggris ,bahasa Indonesia aja belom kelar. hihihi). Well,dalam hidup ini kita selalu merasakan yang namanya sedih,bahagia,senang,dan banyak lagi emosi yang selalu kita alami. Sebenarnya apa pun itu ia merupakan rencah kehidupan. Gak ada sedih kita gak akan tahu bahagia itu gimana,ya gak?! Sekarang ane akan membahas tentang bahagia. Apa itu bahagia? apakah sejenis makanan? (ah..kenapa mikirnya makan mulu sih #tapokjidat) Bukan ya,bahagia itu kalau didefinisikan sangatlah luas. Bahagia itu sendiri bersifat relatif dan satu lagi bahagia itu gak pake syarat lho,misalnya gini "kalau saya punya mobil,saya akan bahagia" atau "kalau cita-cita saya terwujud,saya akan bahagia" jadi kalo cita-citanya gak terwujud atau gak punya mobil,dianya gak bahagia gitu?? gak kan. Jadi,bahagia itu gak pake syarat-syarat,bahagia itu bisa hadir kapan aja.

Contohnya saat ini ane hanya mengetik sambil tersenyum (mengetik sambil tersenyum apa tersenyum sambil mengetik yak #PLAK) dan ane merasa bahagia. Hemm..berdasarkan apa yang ane rasakan saat ini,bahagia itu bebas dari memikirkan masalah hidup bukan gak ada masalah lho,menjalankan hidup apa adanya,bersyukur atas segala yang kita miliki walaupun kita gak memiliki seperti apa orang lain punya.
Simple kan??!! Hanya dengan mensyukuri apa yang diberi Tuhan kepada kita,kita akan merasa betapa indahnya hidup ini,kalau kita udah merasakan hidup ini indah sudah pasti kita akan merasa bahagia.
So girl 'n bro don't be sad ok,
keep smile and be thankful ,you will surely feel the happiness.
Sampai di sini aja artikel singkat ane tentang "BAHAGIA" yak,ntar kalo sobby ada pendapat tentang bahagia itu gimana , langsung aja komen di kolom komentar . ^_-












By: Jhia Zahra
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda.

Template by:

Free Blog Templates