Jumat, 23 Desember 2011

TES TES TES

Ceman ceman yang pintar-pintar,yang junius-junius yuuuk berbagi kejeniusan nya melalui satu soalan ini..
ini dia...

  • aku biasa merupakan panggilan untuk orang yang lebih tua atau dihormati
  • jika hurufku dikurangi satu,aku ada sebelum kamu dewasa.
  • jika hurufku dikurangi satu lagi,aku biasa disebut di kios,toko,atau warung.
  • jika hurufku dikurangi satu lagi,aku biasa berada di depan pintu rumah.
  • dikurangi satu lagi,aku adalah salah satu kata dalam bahasa inggris..
siapakah aku??????
hayoooo sapa yang bisa jawab?!!!
ditunggu yak.

8 komentar:

032NN mengatakan...

ap yaaa?????
tak ad clue jumlah hurf ny ?

jhia mengatakan...

tentu saja gax ada..
nama juga tes..
gampang kok,saking gampangnya jhia mencari jawaban sampe 3 bln,baru mlm tdi dpt jwbannya..

032NN mengatakan...

hhahaa.. aku penenk,, nantilah q cari jawabanny

jhia mengatakan...

hohoho
ok,ditunggu sllu..

032NN mengatakan...

i got it, jawabanny B.E.L.I.A.U. Hahhaha
- beliau
-belia
-beli
-bel
-be
btl kan ? aku pinterr ternyata,,

jhia mengatakan...

pintar pintar pintar..
waaaahh...
great...

Ramadhan Fnw mengatakan...

wew,, susah amat ?? :o

btw, follback sukses, nickname: Ramadhan_fnw via twitter. :)

jhia mengatakan...

susahnya udah terjawab tuch ma yang di atas..
hehehhe
makasi udh folbac yak ramadhan,..
:)

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda.

Template by:

Free Blog Templates