Sabtu, 31 Desember 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Waah..gak terasa dunia sudah semakin tua,bayangkan gan 2012 tahun,apa gak tua tuch,coba aja kalo umur manusia sebanyak itu,gimana ya' bentuknya..
Hmmm...tapi kita-kita (termasuk saya) sibuk merayakan setiap tahun baru, bareng keluarga bakar-bakar ayam (heran saya kenapa ayam trus jadi sasaran,gak tahun baru,gak lebaran ayam mulu yang jadi mangsa penyembelihan),muter2 gak jelas or mejeng sana mejeng sini ma pacarnya,gak sadar aja kita kalo semakin tua dunia akan semakin dekat hari pembalasan.
Hayooo...siapa yang bilang gak ikut merayakan tahun baru 2012 malam tadi??? Walaupun ada ni ya',mungkin hanya sebagian yang paling kecil cil cil... Sebagian besar sar sar nya sibuk bikin acara (kalo di tempat saya yang paling ngetop ntu di Turap),bergadang sampe jam 00.00 atau mungkin sampe pagi,akibatnya subuh kalo gak telat bangun buat shalat pasti dech subuhannya lewat. Hufft..untung aja di rumah saya ada "alarm" yang senantiasa aktif setiap subuh buat bangunin saya 'tuk subuhan.
Saya sedikit heran aja,coba kalo malam tahun baru Hijriyah,kan diadakan tausiah tu,tapi yang datang cuma sedikit sekali walaupun yang datang da'i muda yang tampannya minta' ampun atau da'i yang terkenal laennya. Nah..kalo udah tahun baru Masehi pasti dech ramai sampai susah mau lewat,jangan kan pake motor or mobil,jalan kaki aja kita harus ngecilin badan sekecil-kecilnya.
Tapi,yang paling penting ni ya',semoga tahun 2012 ini kita semakin memperbaiki diri aja,gak perlu nunjuk2 orang ini salah orang itu jahat,orang sana gak tobat orang sini korupsi,de el el,diri kita sendiri dulu di perbaiki,kalo diri sendiri udah baik otomatis negara juga ikut membaik,kalau negaranya udah baik,dunia juga pasti akan ikut baik. Perbaiki prilaku 'n tentunya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,agar hidup kita selamat di dunia dan akhirat kelak.
Amin..
Bagaimana pun,saya mau ngucapin selamat tahun baru 2012 juga sama semua orang di dunia.

                                                      SELAMAT TAHUN BARU 2012
                                                                             ^_^


2 komentar:

Kang Jo mengatakan...

Kunjungan Sore...

Selamat Tahun Baru 2012 yaaa, moga makin sukses...

jhia mengatakan...

selamat tahun baru 2012 juga gan..
sukses selalu ya'..

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda.

Template by:

Free Blog Templates